Senin, 07 Desember 2015

Tips Kulit Sehat & Putih dengan Collaskin Nasa

Tips Kulit Sehat & Putih dengan Collaskin Nasa - Produk collaskin NASA adalah salah satu produk perawatan kuliat secara alami  yang berfungsi untuk menyehatkan atau mempercantik bagian tubuh luar atau lebih dominan ke kulit manusia yang diluncurkan dari PT Natural Nusantara. Produk collaskin nasa ini diciptakan untuk membantu dalam merawat kulit kita yang kurang di perhatikan serta juga menjadikan kulit yang sehat dan sempurna yang khasiatnya dapat bekerja dalam waktu yang sangat cepat yaitu dalam jangka 15 hari.

Seiring bertambahnya usia, tekstur kulit kita akan semakin kendur. Hal ini sangat alamiah karena colagen yang ada dalam tubuh kita semakin berkurang setiap tahunnya. Para ilmuan telah membuktikan bahwa pada saat usia 25 tahun, kulit kita akan mulai kehilangan colagen 1.5% setiap tahun. Dan kita akan kehilangan 50% colagen (dari usia 25tahun) pada usia 60 tahun. artinya, berawal dari umur 25 tahun tersebutlah keluhan-keluhan pada kulit akan timbul seperti keriput, kulit kering, tidak kenyal dan sebagainya.

Colagen adalah sejenis protein yang terdiri dari asam amino, yang terbentuk dari karbon, oksigen dan hidrogen. Kolagen mengandung asam amino tertentu seperti Glycine, Proline, hydroxyproline dan Arginine. Colagen menghubungkan atau mendukung jaringan tubuh manusia seperti kulit, tulang, tendon, otot, tulang rawan, bahkan pada rambut dan kuku. Sekitar 33% protein dalam tubuh manusia terdiri dari kolagen, dan sekitar 75% kulit kita terbentuk dari kolagen. Jadi untuk mempertahankan kulit yang cantik, dibutuhkan banyak nutrisi di dalam tubuh.

Collaskin nasa hadir untuk membantu anda dalam masalah perawatan kulit cantik yang alami. Collaskin hadir dalam dua bentuk yaitu collaskin Tea dan collaskin Soap yang akan membantu bekerja dari dalam dan dari luar tubuh manusia. Produk kecantikan alami ini sudah mendapat ijin resmi dari Balai POM dengan no: BPOM NA 18141205682 dan berasal dari jenis kolagen yang bersumber dari tulang sapi lokal bersertifikasi halal Majelis Ulama Indonesia (MUI) sehingga aman digunakan.

Dari kedua produk collaskin NASA, akan dijelaskan kandungan yang terdapat didalm kedua produk tersebut adalah sebagai berikut :

COLLASKIN SOAP
Mengandung ekstrak tanaman Glicirrhiza yang hidup di daerah sub-tropis, berbau harup dan dapat membantu dalammenghilangkan noda kulit seperti fleks dan jerawat. Mengandung Castor Oil yang berperan sebagai antiseptik yang akan menghambat pertumbuhan jamur dan bakteri merugikan. Collaskin soap juga mengandung vitamin C dan vitamin E yang berfngsi untuk mempercepat penyerapan kolagen kedalam sel kulit.

COLLASKIN TEA
Mengandung ekstrak Katekin dari SANTOON Tea yang diambil khusus dari dataran tinggi bebas polusi. Katekin ini berfungsi sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas di dalam tubuh. Di perkaya ekstrak bunga Rosella dan vitamin C alami yang akan membantu berperan sebagai penguat penyerapan kolagen dalam kulit. Collaskin tea akan bekerja memberikan nutrisi pada kulit dari dalam tubuh.

Produk collaskin NASA memiliki manfaat yang sangat baik, yaitu sebagai nutrisi kulit untuk, membantu mengangkat sel kulit mati dari tubuh, melembutkan serta menghaluskan kulit, membantu menghilangkan noda flek hitam sehinggga kulit menjadi halus dan lembut secara alami.

Manjakanlah kulit anda dengan cara membeli produk collaskin NASA atau memesannya pada agen yang terpercaya. Anda akan mendapatkan kepuasan dari pemakain produk ini dan anda akan tampak percaya diri dalam menjalani ativitas anda dengan kulit yang bersih dan sehat alami.

Baca juga artikel terkait beberapa produk kecantikan dari PT Nasa yang disediakan khusus untuk wanita agar tampil sehat alami dan cantik luar dalam.
Cara menyempitkan miss v dengan crystal x
Cara membedakan ciri-ciri crystal x asli dan crystal x palsu


Ttd.
Distributor Natural Nusantara

Nakhrisah Nur Fahlefi N-392047
CP : 081226994477 / BB 2B02AA5D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar